PENYULUHAN KEMASAN DAN MEREK PADA ROTI GORENG LUMER DI BANDUNG
Abstract
Wabah pandemi Covid-19 telah mempengaruhi semua sektor ekonomi termasuk industri kreatif. Hal tersebut tidak luput menimpa kota Bandung. Kota Bandung menjadi pelopor industri kreatif di tanah air karena banyaknya karya kreatif yang dihasilkan dan menjadi tren di Indonesia, terutama di kalangan generasi muda. Industri kreatif yang berkembang di Kota Bandung memberikan kontribusi yang signifikan. Tak banyak yang tahu, ada sekitar 144 unit industri kreatif di Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung. Jumlah tersebut tersebar di seluruh wilayah kecamatan, mulai dari Kelurahan Cijawura, Margasari, Jatisari, sampai Sekejati. Jenis produksinya pun beragam, mulai dari kuliner, fesyen, hingga kerajinan tangan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker David. (2014). Aaker On Branding: 20 Prinsip Esensial Mengelola dan
Mengembangkan Brand. Jakarta : Gramedia.
Bandung industri kreatif. https://humas.bandung.go.id (diakses tanggal 26 Desember
Barometer industry kreatif. Htts://republika.co.id (diakses tanggal 26 Desember 2020)
Kotler and Amstrong. (20018). Principles of Marketing. Global Edition. Pearson.
DOI: https://doi.org/10.36441/kewirausahaan.v3i2.75
Article Metrics
Abstract views : 413 times
PDF views : 1123 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Article Metrics
Abstract views : 413 timesPDF views : 1123 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan Indexed By:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats