PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN KAKUNG SABLENG JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, G., & Kotler, P. (2016). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Amstrong, G., & Kotler, P. (2017). Manajemen Pemasaran, Strategi Pemasaran dan Analisis Strategi Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Implementasi. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Annisa, P. A., Mustari, M., Ahmad, M. I. S., Nurdiana, N., & Supatminingsih, T. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen UMKM (Studi Kasus: Djoin Cafe di Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar). Indonesian Journal of Pedagogical and Social Sciences, 1(1), 119 – 137.
Basit, A., & Handayani, R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Allium Tangerang Hotel. LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(2), 165-177.
Hamdanur, P., Yusuf, A. M., & Kasman, K. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Akulaku Indonesia di Jakarta. Journal Management and Accounting Expose, 4(2), ), 91 – 102.
Kotler, Philip, dan Keller, Kevin Lane. 2017. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2018). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi; Edisi 3. Jakarta: Erlangga.
Majid, A., Oktavianti, A. E., Rista, M. A., Santika, D., Ummah, F., Fitriana, L., & Ummah, A. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Cabang Lamongan). Journal Of Economics, Management, and Business Research, 2(1), 214 – 226.
Miswan, M., Austriana, S., & Sukaesih, U. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Virtual Experience Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Penerangan Di Tmii Jakarta. Jurnal Industri Pariwisata, 4(2), 161-177.
Panjaitan, J.E dan Yuliati, A.L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11 (2), 265 – 289.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta.
Rabiah. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Nesmilo di Samarinta. Journal Administrasi Bisnis, 8(1), 65 – 74.
Tjiptono, F. (2016). Secvice & Satis, Quality & Satisfication. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia Publishing
DOI: https://doi.org/10.36441/kewirausahaan.v5i2.1298
Article Metrics
Abstract views : 703 times
PDF views : 256 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Article Metrics
Abstract views : 703 timesPDF views : 256 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan Indexed By:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats