STRATEGI KOMUNIKASI UNITED DANCE WORKS (UDW) DANCERS DALAM MEMBANGUN REPUTASI
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fajar, Marhaeni. Ilmun Komunikasi. Teori & Praktik, Graha Ilmu
kerjasama dengan Univ. Mercu Buana, Yogyakarta; 2009.
Greenhalgh, Leonard. Menangani Konflik. Dalam A.Dale Timpe, (Ed.), Memimpin Manusia. Alih bahasa oleh Sofyan Cikmat,PT.Gramedia, Jakarta; 1999.
Muhammad, Arni. Komunikasi Organisasi, Bumi Aksara, Jakarta; 2000
Moleong, Lexy J. Metode Penelitian Kualitatif, Penerbit PT. Remaja
Rosdakarya, Bandung, 2001.
Peace, R. Wayne & Don F. Faules. Komunikasi Organisasi; Strategi
Meningkatkan Kinerja Perusahaan, Remaja Rosda Karya, Bandung; 2000.
Purwanto, Djoko. Komunikasi Bisnis.Edisi ketiga, Penerbit Erlangga,
Jakarta; 2006.
Silalahi, Ulbert. Studi Tentang Administrasi, Konsep, Teori dan
Dimensi, Bandung, Sinar Barus Algesindo; 2007
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R &
D. Bandung: CV Alfa Beta, 2005
Wartick, S. L. Measuring Corporate Reputation: Definition and
Data, Business and Society, Vol. 41, No. 4, pp. 371-392, 200
DOI: https://doi.org/10.36441/thesource.v3i2.675
Article Metrics
Abstrak views : 346 times
PDF views : 341 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Article Metrics
Abstrak views : 346 timesPDF views : 341 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Ini Terindeks di:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.