PENGARUH INFORMASI KENAIKAN HARGA GOJEK TERHADAP BRAND LOYALTY DI KALANGAN KARYAWAN BAPPENAS
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arenggoasih, W. (2017). Pengaruh Brand Communica’tion, Service
Quality, da’n Brand Personality Anggota Dewan Terpilih melalui Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pemilih (Studi Partai Politik Gerindra).Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi,
Creswell. (2017). Reseach Design:Pemdekatan Kualitatif, Kuantitatif. Yogyakarta’: Pustaka Belajar.
Fitriani, F. (2022). Presiden Go-Jek:ada 22 Juta Pengguna Aktif, 30%-40% di Jakarta.https://ekonomi.bisnis.com/read/20180
/98/798148/presiden-go-jek-ada-22-juta-pengguna-aktif-30-40-dijakarta
Hidayat, A. (2022). Jumlah Penumpang Ojek Online Turun karena Tarif Naik, Berikut Data Lengkapnya. https://bisnis.tempo.co/read/1643451/jumlah-penumpang-ojek-online-turun-karena-tarif-naik-berikut-data-lengkapnya
Korowa, E., Sumayku, S. & Asaloei,S. (2018) “Pengaruh Kelengkapan
Produk Dan Harga TerhadapPembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus Freshmart Bahu Manado),”Jurnal Administrasi Bisnis
Nurha’liza’, S. (2022). Ta’rif ojek online na’ik, ini stra’tegi Gojek ba’ntu driver teta’p da’pa’t order - A’NTA’RA’ News Ba’ngka’ Belitung. https://babel.antaranews.com/berita/300833/tarif-ojek-online-naik-ini-strategi-gojek-bantu-driver-tetap-dapat-order
Pranoto, I. M. A, & Giatari, I. G. A’. K. (2022). Membangun Brand Loyalty mobile banking berbasis Celebrity Endorsement Credibility. Media’ Sains Indonesia’.
Rachmadhaniyati, & Sanaji. (2021). Pengaruh Social Media Marketing terhadap Costumer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Varia’bel Mediasi. Jurnal Ilmu Manajemen,
Rachmawati, H. (2021). Komunikasi Merek Di Media Sosial &
Penerapannya Pada Tv Berita. DEEPUBLISH.
Rika, O., Suddin, A, & Widajanti, E. (2019). Pengaruh Komunika’si Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Kepercayan Merek sebagai Pemediasi. Jurnal Manajemen SumberDaya Manusia, 13(1).
Satria, A. (2017). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahan A-36. PERFORMA’: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis
Schultz, B. (2016). Brand communication, satisfaction, and trust as predictors of brand loyalty: the mediatormoderator effect of brand relationships. Marketing Intelligence & Planning
Siyoto, Sandu & Sodik, A. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif. Bandung. 15. Variano, V. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga. dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Merek Konsumen KeretaApi. AGORA
DOI: https://doi.org/10.36441/thesource.v5i1.1897
Article Metrics
Abstrak views : 84 times
PDF views : 87 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Article Metrics
Abstrak views : 84 timesPDF views : 87 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Ini Terindeks di:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.