PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi pada pelanggan Go-Jek di Stasiun Depok Baru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui angket yang diisi oleh responden. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 88 responden. Hasil penelitian dengan menggunakan Uji t diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga menunjukkan variabel yang dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Keywords
Full Text:
45-54DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v4i1.283
Article Metrics
Abstract views : 968 times
45-54 views : 813 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract views : 968 times45-54 views : 813 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats