ojs2 has produced an error Message: WARNING: fopen(/var/www/file_ojs2/usageStats/usageEventLogs/usage_events_20241202.log): failed to open stream: Permission denied In file: /var/www/ojs-2.4.8-5/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php At line: 437 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40-50+ubuntu16.04.1+deb.sury.org+1 Apache Version: N/A DB Driver: mysqli DB server version: 5.7.33-0ubuntu0.16.04.1
ojs2 has produced an error Message: WARNING: flock() expects parameter 1 to be resource, boolean given In file: /var/www/ojs-2.4.8-5/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php At line: 438 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40-50+ubuntu16.04.1+deb.sury.org+1 Apache Version: N/A DB Driver: mysqli DB server version: 5.7.33-0ubuntu0.16.04.1
ojs2 has produced an error Message: WARNING: assert(): Assertion failed In file: /var/www/ojs-2.4.8-5/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php At line: 443 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40-50+ubuntu16.04.1+deb.sury.org+1 Apache Version: N/A DB Driver: mysqli DB server version: 5.7.33-0ubuntu0.16.04.1
ojs2 has produced an error Message: WARNING: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given In file: /var/www/ojs-2.4.8-5/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php At line: 445 Stacktrace: Server info: OS: Linux PHP Version: 5.6.40-50+ubuntu16.04.1+deb.sury.org+1 Apache Version: N/A DB Driver: mysqli DB server version: 5.7.33-0ubuntu0.16.04.1
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA APLIKASI SHOPEE | Nurilah | Management and Accounting Expose

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA APLIKASI SHOPEE

Fitri Nurilah, Muhammad Arief

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap impulse buying dalam pembelian online produk fashion pada Aplikasi Shopee. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling menggunakan kriteria tertentu. Responden penelitian ini meliputi sebanyak140 orang wanita berusia 17-35 tahun yang pernah membeli secara impulsif produk fashion pada Aplikasi Shopee. Metode analisa yang digunakan yaitu uji regresi linear berganda untuk menguji pengaruh antar variabel. Pengolahan dan pengujian data menghasilkan kesimpulan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif secara parsial terhadap impulse buying, promosi penjualan berpengaruh positif secara parsial terhadap impulse buying, serta kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh positif terhadap impulse buying.


Keywords


Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Impulse Buying.

Full Text:

35-46


DOI:

https://doi.org/10.36441/mae.v6i1.1220

Article Metrics

Abstract views : 629 times
35-46 views : 602 times

Dimension Citation Metrics

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed By:

 width= width= width=width=

Recommended Tools:

 


Lisensi Creative Commons Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

View My Stats