REPRESENTASI CITRA DESTINASI DALAM IKLAN TELEVISI
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badara, Aris. 2012. Analisis Wacana:Teori,Metode, dan Penerapannya
pada Wacana Media. Jakarta: Penerbit KencanaPredana Media.
Bungin, Burhan. 2015. Komunikasi Pariwisata(Tourism Communication) Pemasaran dan Brand Destinasi.Jakarta: Prenadamedia Group.
Fiske, John. 2006. Cultural andCommunication Studies: Sebuah
Pengantar Paling Komprehensif.Yogyakarta: Jalasutra.
Miller, Katherine. 2005. Communication Theories: Perspectives, Processes, and Contexts. Singapore: McGrawHill Education.
Moriarty, Sandra. et.al. 2011. Advertising –Edisi Kedelapan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Pearson, Judy C. et.al. 2011. Human Communication 3rd Ed. Singapore: McGraw-Hill Education.
Safanayong, Yongky. 2006. DesainKomunikasi Visual Terpadu. Jakarta:Arte Intermedia.
Sobur, Alex. 2006. Semiotika Komunikasi.Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wibisono, Bayu. 2009. Stasiun TelevisiSwastaLokal Di Yogyakarta,
DoctoralDissertation, UniversitasAtma Jaya Yogyakarta.
Wibowo. Indiawan Seto Wahyu. 2013.Semiotika Komunikasi: Aplikasi
Praktis Bagi Penelitian dan Skripsi Komunikasi. Jakarta: Penerbit Mitra
Wacana Media.
DOI: https://doi.org/10.36441/thesource.v3i2.677
Article Metrics
Abstrak views : 426 times
PDF views : 387 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Article Metrics
Abstrak views : 426 timesPDF views : 387 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Ini Terindeks di:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.