PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM @RINTIKSEDU TERHADAP MINAT MENDENGARKAN PODCAST RINTIK SEDU
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardianto, E., Komala, L., & Karlinah, S. (2014). Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ardyanto, F. (2020, December 12). liputan6.com. Retrieved from https://hot.liputan6.com/read/4431715/podcast-adalah-konten-audio-yangtidak-terbatas-ruang-dan-waktu
Belch, M. A., & Belch, G. E. (2007). Advertising and Promotion: An
Integrated Marketing Comminication Perspective. 8th edition. Boston:
McGraw-Hill.
Cin, S., & Utami, L. S. (2020). Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast. Jurnal Koneksi Vol. 4, 235-242.
de Vaus, D. A. (2002). Survey in Social Research, 5th Edition. New South Wales: Allen and Unwin.
Dwi A. M., R. (2017). Pengaruh Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Mendengarkan Radio DJFM Surabaya. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya.
Evandio, A. (2020, Agustus 30). teknologi.bisnis.com. Retrieved from
https://teknologi.bisnis.com/read/20200830/282/1284746/miliaranpendengar-podcast-berpotensi-jadipasar-daring
Geoghegan, M. W., & Klass, D. (2007). Podcast Solutions: The Complete Guide to Audio and Video Podcasting, Second Edition. Springer-Verlag New York Inc: New York.
Imam, M. (2020). Pengguna Instagram di Indonesia Didominasi Wanita dan Generasi Milenial. Jakarta: goodnewsfromindonesia.com.Jati, A. S. (2021, February 4). Retrieved from inet.detik.com: https://inet.detik.com/business/d5361582/pelanggan-spotify-tembus345-juta-berapa-banyak-yangpremium
Malle, B., Moses, L. J., & Baldwin, D. A. (2001). Introduction: The Significance of Intentionality. Intention and Intentionality: Foundations of Social Cognition, 1-24.
Mourint, S., Sugandi, & Nurliah. (2021). Persepsi Pendengar Terhadap Podcast Rintik Sedu di Samarinda. eJournal Ilmu Komunikasi, 52-61.
Purnama, P., Anggraini, R., Hartono, A., Irwansyah, & Emungtyas, N. F. (2019). Terpaan Iklan Digital, Word Of Mouth dan Komunikasi Pemasaran Interaktif pada Keputusan Pembelian Produk Perawatan Tubuh. Komunida: Media Komunikasi dan Dakwah, 192-209.
Samosir, H. A., & Putra, M. A. (2020, March 01). cnnindonesia.com. Retrieved from https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200227132308-241-478714/melihat-pelesat-progrespodcast-di-indonesia.
Slater, M. D. (2004). OPERATIONALIZING AND ANALYZING EXPOSURE: THE FOUNDATION OF MEDIA EFFECTS RESEARCH. JOURNAlSM & MASS COMMUNICATION QUARTERLY, 168.
Stewart, D. W., & Pavlou, P. A. (2009). The Effect of Media on Marketing Communication. In J. Bryant, & M. B.
Oliver, Media Effect Advances in Theory and Research (p. 362). New
York: Routledge Taylor & Francis Group.
Stockemer, D. (2019). Quantitative Methods for Social Science . Cham: Springer International Publishing AG.
Sundari, G., & Purba, V. (2020). STRATEGI KOMUNIKASI PODCASTER
AWAL MINGGU DALAM MEMBUAT KONTEN PODCAST DI SPOTIFY. Diakom: Jurnal Media dan Komunikasi | Vol. 3 No. 2, 148-156.
Suryanto. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi.Bandung: CV. Pustaka Setia.
Umar, H. (2002). Metodologi Penelitian, Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis.Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Valiant, V. (2020). Strategi Komunikasi Konten Podcast di Aplikasi NOICE (Studi Deskriptif pada Aplikasi NOICE sebagai Konten Audio
Indonesia).
Zellatifanny, C. M. (2020). Tren Diseminasi Konten Audio on Demand melalui Podcast: Sebuah Peluang dan Tantangan di Indonesia. Jurnal
Pekommas Vol. 5, 117-132
DOI: https://doi.org/10.36441/thesource.v3i1.670
Article Metrics
Abstrak views : 3995 times
PDF views : 3382 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Article Metrics
Abstrak views : 3995 timesPDF views : 3382 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Ini Terindeks di:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.