PENGARUH PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA WONDERLAND ADVENTURE WATERPARK KARAWANG
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Produk Wisata terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan pada Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Analisis ini menggunakan variabel bebas produk wisata dan variabel terikat adalah keputusan berkunjung wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini merupakan pengunjung Wonderland Adventure Waterpark Karawang, dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan sampel berjumlah 204 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan SPSS 22. Penelitian ini memberikan informasi bahwa produk wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Hasil penelitian diharapkan bermanfaat sebagai pengetahuan dan pertimbangan untuk pengelola tempat wisata dalam meningkatkan kualitas untuk menarik pengunjung berwisata.
Keywords
Full Text:
1-10DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v5i1.642
Article Metrics
Abstract views : 390 times
1-10 views : 312 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract views : 390 times1-10 views : 312 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats