PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK

Wina Nilas Putri, Levyda Levyda, Toto Hardiyanto

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Obyek penelitian adalah produk Four Bro yang tersebar di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Four Bro pada beberapa outlet di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tersebut. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi liner berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi.  


Keywords


Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Four Bro

Full Text:

129-138


DOI:

https://doi.org/10.36441/mae.v4i2.372

Article Metrics

Abstract views : 2008 times
129-138 views : 1213 times

Dimension Citation Metrics

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed By:

 width= width= width=width=

Recommended Tools:

 


Lisensi Creative Commons Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

View My Stats