PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERDAMPAK KEPADA PERILAKU MASA DEPAN WISATAWAN DOMESTIK
Abstract
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wisatawan serta dampaknya kepada perilaku masa depan wisatawan domestik di Keraton Yogyakarta. Populasi dan sampel penelitian ini adalah wisatawan domestik yang berkunjung ke Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan analisis jalur dalam pengolahan data. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan wasatawa selanjutnya kepuasan wisatawan berpengaruh kepada perilaku masa depan wisatawan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan, Perilaku Masa Depan
Full Text:
134-142DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v3i2.210
Article Metrics
Abstract views : 595 times
134-142 views : 579 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract views : 595 times134-142 views : 579 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats