PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA APLIKASI SHOPEE
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap impulse buying dalam pembelian online produk fashion pada Aplikasi Shopee. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik non-probability sampling, dengan teknik purposive sampling menggunakan kriteria tertentu. Responden penelitian ini meliputi sebanyak140 orang wanita berusia 17-35 tahun yang pernah membeli secara impulsif produk fashion pada Aplikasi Shopee. Metode analisa yang digunakan yaitu uji regresi linear berganda untuk menguji pengaruh antar variabel. Pengolahan dan pengujian data menghasilkan kesimpulan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif secara parsial terhadap impulse buying, promosi penjualan berpengaruh positif secara parsial terhadap impulse buying, serta kualitas pelayanan dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh positif terhadap impulse buying.
Keywords
Full Text:
35-46DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v6i1.1220
Article Metrics
Abstract views : 642 times
35-46 views : 622 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract views : 642 times35-46 views : 622 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats