PENGARUH STRATEGI PROMOSI, OVERCONFIDENCE, DAN DOMINAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS PADA PT. PEGADAIAN

Ni Luh Anggita Dewi, Ni Kadek Sinarwati

Abstract


Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi, Overconfidence dan Dominan Harga Terhadap Keputusan Investasi Emas pada PT. Pegadaian (Persero) di Kecamatan Buleleng Tahun 2022. Objek penelitian adalah Strategi Promosi, Overconfidence, dan Dominan Harga. Populasi penelitian adalah nasabah tabungan emas dengan teknik aksidental sampling yang berjumlah 200 responden. Dalam mengolah data penulis menggunakan media statistic SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ditemukannya hasil bahwa Strategi Promosi, Overconfidence dan Dominan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan untuk Investasi Emas pada PT. Pegadaian (Persero) di Kecamatan Buleleng. Hasil penelitian diharapkan memberikan manfaat bagi perusahaan, peneliti, pembaca dan kaum investor.


Keywords


Strategi Promosi, Overconfidence, Dominan Harga.

Full Text:

76-85


DOI:

https://doi.org/10.36441/mae.v6i1.1203

Article Metrics

Abstract views : 155 times
76-85 views : 129 times

Dimension Citation Metrics

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed By:

 width= width= width=width=

Recommended Tools:

 


Lisensi Creative Commons Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

View My Stats