PENGARUH STRATEGI PROMOSI, OVERCONFIDENCE, DAN DOMINAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI EMAS PADA PT. PEGADAIAN
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi, Overconfidence dan Dominan Harga Terhadap Keputusan Investasi Emas pada PT. Pegadaian (Persero) di Kecamatan Buleleng Tahun 2022. Objek penelitian adalah Strategi Promosi, Overconfidence, dan Dominan Harga. Populasi penelitian adalah nasabah tabungan emas dengan teknik aksidental sampling yang berjumlah 200 responden. Dalam mengolah data penulis menggunakan media statistic SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ditemukannya hasil bahwa Strategi Promosi, Overconfidence dan Dominan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan untuk Investasi Emas pada PT. Pegadaian (Persero) di Kecamatan Buleleng. Hasil penelitian diharapkan memberikan manfaat bagi perusahaan, peneliti, pembaca dan kaum investor.
Keywords
Full Text:
76-85DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v6i1.1203
Article Metrics
Abstract views : 270 times
76-85 views : 226 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract views : 270 times76-85 views : 226 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats