Daftar

Isi form di bawah ini untuk mendaftar ke jurnal ini.

Klik di sini Jika Anda sudah terdaftar di jurnal ini atau jurnal lain di situs ini.

Profil

Pilih bahasa yang diinginkan.
Nama pengguna hanya bisa terdiri dari huruf kecil, nomor, dan tanda penghubung/ garis bawah atau kombinasi ketiganya.
Kata sandi minimal 6 karakter.
Gambar Validasi
Masukkan huruf saat mereka ditampilkan di gambar di atas.
  Ratih Keumala Sari = RKS atau Slamet Riyanto = SLM

(Institusi Anda, contoh: "Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah - LIPI")
Pernyataan Privasi

ORCID iDs dikeluarkan oleh lembaga ORCID Registry.
Anda harus menuliskan ORCID iDs sesuai dengan standar mereka, dan menyertakan URI lengkapnya (contoh: http://orcid.org/0000-0002-1825-0097)

.

(Contoh: departemen dan pangkat)
Bahasa

: Pemberitahuan melalui email pada publikasi terbitan jurnal.
: Dapat memasukkan naskah dan kelengkapannya ke jurnal.

* Harus Diisi

Pernyataan Privasi

  1. Semua informasi yang diberikan kepada Jurnal SEOI akan digunakan sebatas kepentingan jurnal sebagaimana dicantumkan dalam laman Jurnal dan tidak akan diberikan kepada pihak lain untuk kepentingan apapun.
  2. Penulis dan editor akan saling menjaga privasi satu sama lain guna menghindari segala bentuk pelanggaran hak cipta, seperti duplikasi, fabrikasi, falsifikasi, dan plagiarisme.
  3. Naskah artikel ini adalah asli karya penulis yang belum pernah dipublikasikan di jurnal (media) manapun.
  4. Dalam naskah artikel, penulis harus mengutip (sitasi) tulisan yang digunakan. Jika terdapat duplikasi penerbitan, naskah akan dicabut/dihapus oleh dewan redaksi.
  5. Hak publikasi atas semua materi informasi yang tercantum dalam situs jurnal ini dipegang oleh dewan redaksi/editor dengan sepengetahuan penulis.
  6. Pengelola Jurnal akan menjunjung tinggi hak moral penulis.
  7. Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pad aketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-Non Commercial-NoDerivative (CCBY-NC-ND), yang berarti bahwa hanya dengan izin penulis, informasi dan artikel Jurnal SEOI dapat didistribusikan ke pihak lain dengan tanpa merubah bentuk aslinya untuk tujuan non-komersial.
  8. Setiap terbitan Jurnal SEOI, baik cetak maupun elektronik, bersifat open access untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan. Diluar tujuan tersebut, penerbit atau pengelola jurnal tidak bertanggungjawab atas terjadinya pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pembaca atau pengakses.