PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AKULAKU INDONESIA DI JAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Akulaku Indonesia di Jakarta. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Slovin. Berdasarkan hasil perhitungan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100, dengan menerapkan teknik purposive sampling untuk mencari sampel sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan mewakili pengguna layanan jasa Akulaku. Hasil penelitian berdasarkan hasil terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jika dilihat dari nilai signifikansi maka kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Keywords
Full Text:
91-102DOI: https://doi.org/10.36441/mae.v4i2.431
Article Metrics
Abstract views : 367 times
91-102 views : 352 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
Article Metrics
Abstract views : 367 times91-102 views : 352 times
Dimension Citation Metrics
Refbacks
Refbacks
Indexed By:
Recommended Tools:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.